(stop) keep dreaming, take action

sudah hampir satu semester tidak bloging/walking, akhirnya shubuh tadi ‘terpaksa’ untuk berjalan² d dunia maya. dan yang membuat akhirnya blogging kembali adalah satu tulisan yang saling terkait d beberapa blog dengan tema ‘stop dreaming, take action’.

aku g tau dari mana asal muasal kaitan tersebyt, tapi,.. itu telah mengingatkan kembali akan mimpi² yang sudah menggunung dan blon sempat terealisir, termasuk untuk aktif ngeblog,.. 😉 tapi ini bukan tentang mimpi²ku yang sudah menggunung, namun tagline ‘stop dreaming, take action’ nya.

sewaktu pelatihan abmp pernah d kasih pertanyaan ‘berapa kali sesuatu itu d ciptakan?’ dan jawabannya sepakat 2x! pertama adalah dalam benak kita, alias pikiran kita, aka mimpi kita! dan yang kedua adalah ketika sesuatu itu telah menjadi nyata, bisa d dengar, d liat, atopun d rasakan!

nah terkait dengan tagline yg sudah dsebutkan tadi, secara harafiah menjadi agak sedikit ambigu, mengingat untuk ber-action, pasti harus ber-dreaming terlebih dahulu dan bilamana stop dreaming tentunya g bisa take action,..

mungkin akan lebih tepat bila ‘keep dreaming, take action’ yang lebih menegaskan keberlangsungan hukum alam penciptaan, bahwasanya sesuatu itu diciptakan sebanyak 2x,..

however, thanx to the tagline make me comeback to wordpress! 😉

Advertisements

2 thoughts on “(stop) keep dreaming, take action

  1. sepakaatt… ‘keep dreaming, take action!’

    karenaa…, aq percaya, mimpi & cita2 BISA menjadi guidance kita menuju apapun itu yg lebih baik dr sekarang! Big dream, real action! satu lagi…, do’a!

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s