perokok!?

no-smokingentahlah,.. apa seh sebenernya yang perokok maui???

setelah perda merokok d tetapkan & terapkan,.. setelah razia merokok d galakkan awal² dan akhir² ini,.. akhirnya juga nyampe k kantor,.. akan d tentukan waktu merokok dan d sediakan tempat khusus buat para perokok! alhamdulillah,.. 🙂

tapi,.. “man itu tolong dong exhaust nya d tambah, asepnya g bisa kluar” protes beberapa perokok setelah aku sediain area merokok! “lah, bukannya kalian tuh merokok butuh asep nya? nikmatin asep nya? kok malah mo d buang?? tanyaku balik.

trus,.. “duh pusing juga masuk area merokok, asep semua! klu aku yang mrokok aja pusing, apalagi yang g ngrokok yah?” keluh salah satu bos. “hehe,..” diriku cengar-cengir ajah.

lagi,.. “wah, klu d toilet boleh ajah, krena ada yang g bisa ‘kluar’ klu g ngrokok man” bela salah satu perwakilan perokok. “wah klu saya justru nahan ‘kluar’ nya, soalnya langsung keluar toilet begitu ada bau rokok” timpalku.

arrggghhhh,.. sabar, sabar,..

2 thoughts on “perokok!?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s